06 June 2004

orang baru

akhirnya gw tertarik untuk nyoba sesuatu yang lain di dunia maya. setelah email, friendster, kini weblog. gw masih buta banget nih tentang urusan kayak gini, apalagi gw ga pernah demen belajar komputer dan perkembangannya, termasuk juga apa yang di"tawarin" di dunia maya. mmmm, mungkin mesti berubah, tapi gw pikir gw ga perlu tau html, c++, dbasic, bahasa2 program lain. sumpah deh, bikin gw bingung doang.
orang belajar sesuatu toh karena minatnya. gw berminat pada manusia, karena itu gw belajar tentang manusia. menurut gw explorasi tentang manusia tuh ga ada abis-abisnya. dan selalu ada perubahan.
kembali pada minat gw ke komputer... apa lagi yang gw harapkan?
ga tau deh...
mungkin yang satu ini : dari dulu gw selalu pengen menuliskan apa pun yang gw pikirkan. dulu gw pernah bikin diary, ditulis per minggu, dan berhenti kira2 sd kelas 6. Lalu ada puisi2, ditulis untuk mencurahkan gejolak emosi gw, sekarang lagi vakum. pernah berniat untuk bikin jurnal, itu pun ga jalan. sekarang weblog deh. kita liat aja..

No comments: