03 November 2005

two less lonely people in the world

apa yang terjadi apabila dua orang kesepian bertemu ?
cerita cinta yang luar biasa, emosi yang meletup2, kesepian yang tau2 jadi asap?

"when you smile, i reach out to you.
i could tell you were lonely too.
...

and now there're two less lonely people in the world
tonight."
(Air Supply, dari lagu dengan judul yang = artikel ini"

beberapa tahun ini gw mencari kesibukan untuk mengusir kesepian. pas banget dengan shio gw, shio monyet, yang katanya orang dng shio ini punya energi yang luar biasa dan tersalurkan dengan segala aktivitasnya yang aktif (pengulangan yang menegaskan...)

dan gw menyadari jg, kesepian gw bukan karena gw ga punya temen. kesepian gw adalah teman gw. gw orang yang soliter, penyendiri. berada di antara teman2 gw pun, gw mencuri2, kalo enggak mencari2, kesempatan untuk sendirian. sesuai takdirnya sebagai seorang bershio monyet, orang2 ini ditakdirkan untuk menjadi pusat perhatian. susah sekali untuk sendirian di tengah tatapan dan perhatian orang2 yang menatap (kagum kah ???) ke gw. hahaha....

maka itu, sering gw mencari alasan yang kadang suka ga masuk akal buat orang. jalan pulang sendiri, maksud gw serius jalan, bukan pulang sendiri. tapi jalan kaki. gimana pun jg gw seorang penyendiri, mungkin terbentuk dari tahun2 sd-sma dimana gw ga punya temen dan terpaksa menemani bayangan gw sendiri.

sadar jg sih, kalo gw ini juga ga bisa selamanya jadi penyendiri. toh gw juga punya kebutuhan berafiliasi.

8 comments:

Anonymous said...

Pria Kesepian....

Fariz

Anonymous said...

met gabung di blogfam.. accountnya sudah diaktifkan.. silakan memperkenalkan diri di ruang perkenalan.. makasih...

Anonymous said...

dear dipa,
hehehe... id like to read ur blog. or, i jusT love to read your blog :)

this is te answer of my question. yes, indeed.
what took you so much love to walk alone in night.
or, just go on foot to your house from somewher outhere...
go on bike...
or even you can be the part of vespa merah to reach your home, buT u did not do iT.

geee... dipa.
u're such a nice friend!
do you believe in what your shio's talk to you? sometimes i do...
aaaaahhhh.... it's good to be quite. but, dont be that really yaaa...

Anonymous said...

G lupa2 inget...kykn tmn g ad yg kyk loe.hobinya jln kaki.dr kampus smp rmhn.dr cawang smp salemba.
ucy...si pnganut kaki besar.

-Mika-

Anonymous said...

stlh d inget2...gw makin inget bhw dy prnh mracuni 1 akt u/ jln kaki bareng dr Matraman smp Kmp.Rambutan.pnglmn yg mndebarkan u/ akt 01 yg mo msk himpunan saat knal org ini.org yg dkagumi tp jrg muncul.bgt muncul mlh kyk setan gagu.

-Mika-

yaya said...

Sama donk..gue jg lbh seneng sendiri,doing my favorite things.
Tapi kl bs sama temen2..why not jg?

Mariskova said...

salam kenal...
two less lonely people? hmmm... air supply banget...

Anonymous said...

I'm Not in Love
( 10 CC )


I'm not in love, so don't forget it.
It's just a silly phase I'm going through.
And just because I call you up,
Don't get me wrong, don't think you've got it made.
I'm not in love, no no, it's because...
I like to see you, but then again,
That doesn't mean you mean that much to me.
So if I call you, don't make a fuss -
Don't tell your friends about the two of us.
I'm not in love, no no, it's because...

I keep your picture upon the wall.
It hides a nasty stain that's lying there.
So don't you ask me to give it back.
I know you know it doesn't mean that much to me.
I'm not in love, no no, it's because...

Ooh, you'll wait a long time for me.
Ooh, you'll wait a long time.
I'm not in love, I'm not in love...