30 April 2005

sudah gila !!! sudah gila ???

entah ada apa. tp gw merasa hubungan ini aneh.

mungkin gw penakut sehingga ga berani ngajak pacaran.
mungkin gw rasional karena sadar hubungan beda agama ini emang socially undesireable.
mungkin gw pro status quo yang memilih mempertahankan hubungan tanpa status ini.

betul lah. gimana enggak ? di ajak nemenin makan, gw bersikap reaktif. di sms, buru2 di bales.

ga cantik sih. ga putih jga. tp ada sesuatu yang bikin gw tenang dan nyaman kalo tukar pendapat. bahasa boleh dong intelek dikit. sebenarnya sih cuma ngobrol doang.

gw ga tau deh dia anggap gw ini lg pdkt ato temen hts-nya ato cuma orang gila. peduli amat deh, ga penting buat gw. kalo dia ngibulin gw, jga ga penting deh buat gw. yang penting gw punya kesempatan bareng aja.

No comments: