11 June 2006

saya lupa
bahwa kita harus hidup dengan warna
dan mewarnai semua yang kita sentuh, yang kita kenal

saya lalai
untuk menjaga hidup saya dengan warna
warna2 yang bermunculan karena cinta
karena dengan cinta,
saya mewarnai ucapan2 saya, tingkah laku saya,
dan membiarkannya menggerakan hati

saya lari
karena saya lupa dengan indahnya warna-warni
karena saya lalai untuk menjaga kesetiaan saya
karena saya takut untuk hidup dengan cinta

lalu,
membeku seperti batu
dan tetap menjulanglah tembok tebal nan tinggi,
menjaga diri supaya tidak tersentuh oleh kasih
dan saya khilaf.

2 comments:

Anonymous said...

rasa ini sungguh nyata
namun aku terlalu takut untuk merasa
ku hanya ingin lepaskan
bukan untuk berharap
apalagi meminta

kalo kata "katakan cinta"
love will find you if you try...

sinta said...

i miss u....

hihi....
hidup emang penuh warna...just enjoy it.
dan masih banyak warna selain warna yg ada di pelangi.