29 September 2005

pada sebuah ruang tamu

berbicara tentang karir dan percintaan.

seorang teman telah mengorbankan percintaannya untuk karir. permainan bergulir di lokasi kerja; sesaat, melampiaskan kebutuhan afeksi dan biologis.

teman yang lain memilih keduanya, karir yang baik dan percintaan dengan wanita karir, pilihan yang bagus. saat ini tak keduanya dimiliki; saat ini karir dikejar dan mencari perempuan itu.

gw belom pernah punya keduanya. tapi gw punya keyakinan, petualangan akan berakhir di sebuah rumah yang menyenangkan. maka mulai saat ini gw membangun rumah itu, karena gw adalah petualang, manusia yang gelisah.

2 comments:

Anonymous said...

s3m0ga e10 ba1k2 saja. jgn kuatir, past1 e10 ktm j1n yg baik. 9w pernah seperti itu & ktm jln "pu1ang". h1dup memang hanya ttg pi1ihan & prioritas2 yg e10 buat. itu kata tmn gw. tp d1a benar. wa10 gw b19 keadaannya ga s1a1u seperti itu, tp d1a benar. 9w cm 9a p3n93n kl d1a bener aja. 10 cari tmn yg baik aja.

Anonymous said...

Bweh... pendewasaan diri kali'