24 June 2005

berjalan

semalem gw pulang jalan kaki. dari gang kober ampe rumah. tercatat waktunya 56 menit sekian detik. itu udah jam 1 malem. jadi sampe rumah jam 2 pagi.

alasanya : ga punya duit buat naik mobil ama ojek. jadi gw jalan. tp di balik itu semua, gw punya alasan lain lagi.
gw suka kesendirian gw. mmmm..... banyak emosi yang terlibat di dalamnya.
kadang gw kesepian, kadang gw merasa overpower, kadang gw merasa cukup, kadang beruntung.
toh hidup ini dijalani sendirian, biarpun dah punya pasangan. ini hidup emang harus dijalani sendiri.orang lain itu teman.
dan susahnya dengan gw ini, gw mencari teman jalan. pacar itu bukan cuma teman, tp jg pendamping, pelepas lelah, teman jalan bareng.
memang, teman2 gw banyak. tp setiap orang pun punya kerinduan untuk mencari pasangannya. ada belahan jiwa yang blom terlengkapi. jadi, sulit sekali untuk berjalan bareng terus.
wajar aja.
sekarang di tim gw yang masih living single : gw, hani, krisna. budi dan ahmad dah berpasangan dan gw sih tinggal nunggu undangan aja.

No comments: