31 July 2005

teman baru

buat sinta, swasti dan niken,

seneng jg punya temen2 yang punya blog. bisa tuker2an cerita tanpa harus bercerita. kadang bukan waktu atau kesempatan yang membuat gw ga cerita ke kalian, tapi media. seperti lo, Sin, yang lebih suka menuliskan. (surat 'girlie things' itu masih gw simpen, siapa sih orangnya?)

atau swasti yang blognya rame banget dengan komentar mentemennya. (Sin, adek kelas lo nih).

kehadiran dan keaktifan menulis gw jadi meningkat setelah gw juga baca blog2 kalian, ato blog2 orang lain. emang kadang gw suka browsing ga jelas (kebetulan nemu blog elo, Swas, gw bukan cenayang weeeeeeeeeeeee..... :p. elo dah bisa masak blom? ni ada blog resep2 asli indonesia : dapurngebulterus.blogspot.com)

so, ladies, tetep nulis ya. gw suka baca blog kalian.

1 comment:

sinta said...

you know what...
we made blogs because we know you cant live without girls...:)

ps: give comment to my blog dong...