06 July 2005

masih kurang

kemaren, gw ngumpul lagi ama men temen nongkrong, zio, ria, bambang, potan dan jasfin.
sebenarnya gw mo blajar apa itu ground-theory ke ria, krn gw pikir dia tau. ternyata ga juga. zio yg baru baca itu malem sebelumnya juga lupa. payah lah.
jadi kemaren gw nunjukin bab 4 setengah jadi itu ke mereka. komentarnya hampir mirip. ini kurang dalem. buat mereka ini masih parafrasing aja, blom dianalisa.
jadi tertantang juga. bener juga yang mereka kasih tau. gw juga merasa ni bab 4 blom gw analisa, baru cuplik sana, cuplik sini aja. wah, beruntung gw punya temen2 yang udah sarjana.

itu semua baru adegannya. yang ada di otak gw lain. gw berharap dapet pengakuan kl bab 4 itu oks bang get. hehehe.... karena selama ini gw kira gw pinter. ternyata cuma mimpi kali yeee..... gw ga sepinter yang gw kira lah.

1 comment:

Anonymous said...

Hahahahahha....
Gw juga pernah punya momen kayak gitu.

makanya, kalo kapan2 gw nanya pendapat soal kerjaan, lo bo'ong aja bilang kerjaan gw bagus :))

-S-